Sosialisasi dan Penyerahan BSPS di Kabupaten Bangli

Kegiatan Sosialisasi dan Serah Terima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Kabupaten Bangli dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Juli 2019 bertempat di Museum Gunung Api Batur Kintamani, Kabupaten Bangli .

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SNVT penyediaan perumahan Provinsi Bali I Wayan Suardana, ST.MT., PPK Rumah Swadaya Harry Krisnawan, ST. Msi., perwakilan TP4D Kejati Bali, Kepala Bagian Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Kabupaten Bangli, Perbekel Desa Batur Tengah dan Masyarakat penerima bantuan. Penyerahan dilakukan oleh Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Bali kepada Perbekel Desa Batur Tengah yang diserahkan ke perwakilan penerima bantuan BSPS.

Kegiatan ini bertujuan agar dapat segera melaksanakan proses peningkatan kualitas fisik rumahnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan penerima bantuan dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan BSPS dapat berjalan secara tepat sasaran, tepat guna, tepat waktu dan akuntabel. Bantuan stimulan perumahan swadaya kali ini berjumlah 150 orang yang terdiri dari desa songan A sebanyak 30 orang, desa songan B berjumlah  30 orang, desa batur tengah sebanyak 30 orang, desa batur selatan sebanyak 30 orang dan desa serai sebanyak 30 orang.