Penerimaan Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala

Rombongan dari Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali pada hari Kamis (20/06/19). Bertempat di Ruang Rapat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali diterima langsung oleh Kepala Dinas Gede Pramana, ST.,MT dengan didampingi Kabid Perumahan serta Kasi dan Kasubag dilingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diawali dengan pembahasan mengenai  tujuan dilakukannya Kunjungan yaitu untuk silahturahmi serta memperdalam pengelolaan terkait Rumah Susun di Provinsi Bali. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam hal ini Pemerintah Provinsi Bali sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. Pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergi dan bertukar informasi, yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan di Kabupaten Barito Kuala serta sebaliknya di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali.

Lebih lanjut Kepala Dinas menyampaikan sejumlah gambaran Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali yang merupakan salah satu Perangkat Daerah yang baru berdiri 2 tahun. Terkait pengelolaan rusun Kepala Dinas menyampaikan bahwa untuk rumah susun ASN di Desa Penatih belum dapat dikelola sepenuhnya karena serah terima asset dari Kementerian PUPR ke Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali masih dalam proses.

Acara diakhiri dengan tukar plakat antara Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali dengan Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, serta melakukan sesi foto bersama. Dilanjutkan dengan meninjau langsung Rusun yang ada di wilayah Bali yaitu Rusun Imigrasi di Jalan Nias Sanglah, Denpasar.

Meninjau Rusun Imigrasi di Sanglah, Denpasar